Kamis, 11 Juli 2013

Mimpi itu indah

"Never put any limitation since you want to start something, but if you have done you know your limitation."

Dengan alasan di atas aku berani bermimpi dan berusaha meraih itu dengan segala kekurangan yang ku miliki. Seseorang pernah membisikkan padaku bahwa mimpi itu gratis, maka ia menyuruhku untuk terus melakukannya. Tapi.... Hari ini tepat pada tanggal 6 Juli 2013, seseorang dengan berani mengatakan “Jangan bermimpi tinggi-tinggi, ntar kalau jatuh sakit,” Haruskah aku menguburkan beribu-ribu mimpi yang telah kutanamkan? Tentu TIDAK. Aku tak akan pernah melakukan itu karena hari ini aku telah berjanji kepada diriku sendiri, aku akan menunjukkan kepada dunia bahwa Allah itu maha melihat dan mendengar. Tak ada alasan untuk mundur disaat kita sudah berani memulainya karena yang harus kita lakukan adalah meraih apa yang sudah kita impikan karena mimpi itu indah, bukan melupakan apa yang telah kita tanam hanya karena bisikan yang tak begitu bersahabat ditelinga kita itu.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar