Jumat, 01 Juni 2012

PR III Unsyiah Buka LKMM


Banda Aceh – Rusli Yusuf, Pembantu Rektor III membuka acara  Latihan Kepemimpinan dan Manajemen Mahasiswa (LKMM) yang diadakan oleh Pemerintahan Mahasiwa (Pema) Unsyiah di Lobi AAC Dayan Dawood, Jum’at (1/6). “Tujuan dari acara ini untuk membentuk jiwa kepemimpinan terhadap mahasiswa,” ucap Sofyan Andre, ketua panitia.

Acara yang bertema “Peran Kepemimpinan Pemuda Bagi Kemajuan Aceh 2030” ini akan dilaksanakan tiga hari berturut-turut. Tanggal 1 mereka akan mengadakan talkshow setelah acara pembukaan berlangsung. “Habis asar kami berangkat ke Sare, acara besok di Sare,” ucap Nurhalimah, salah satu panitia tersebut. Tanggal 2 mereka akan mengadakan pelatihan kepemimpinan di SPP Sare dan tanggal 3 mereka mengadakan Outbond di Bumi Perkemahan Sare.

Acara yang dihadiri oleh tiga pemateri yaitu Herri Cahyadi (Wartawan TV One), Amir Helmi (Wakil DPRA) dan Rusli Yusuf (Pembantu Rektor III) Unsyiah ini mengundang banyak minat mahasiswa, ini tampak dari publikasi yang hanya beredar selama lima hari tapi peserta yang mendaftar sudah mencapai 130 orang.

“Semoga mahasiswa lebih meningkatkan karakter karena tiap peserta yang ikut mempunyai karakter yang berbeda, walaupun beda karakter tapi bisa menyatukan tujuan yang sama,” harap Sofyan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar