Jumat, 22 Juni 2012

BNI Syariah Kumpulkan 41 Kantong Darah

Sumber: Lisma Linda
Banda Aceh – Dalam rangka ulang tahun Bank Negara Indonesia (BNI) Syariah ke-2 setelah dipisahkan dari BNI konvensional pada Juni 2011 lalu, karyawan, pegawai, dan nasabah BNI Syariah berhasil mengumpulkan 41 kantong darah.

“Minggu kemarin sudah kita mulai dengan sunatan massal, hari ini kita adakan donor darah bagi pegawai dan nasabah BNI. Alhamdulillah sambutannya cukup positif. Sore ini dilanjutkan dengan syukuran,” ujar Zul Irfan Wakil Pimpinan BNI Syariah Cabang Banda Aceh, Selasa (19/6/2012).
Tak hanya itu, Zul juga mengatakan sebagai puncak acara mereka melakukan khataman Al-Qur’an secara amanah dan jama’ah seperti yang telah diperintahkan oleh kantor pusat. Secara amanah, kata dia, semua pegawai diberikan amaran membaca satu atau dua juz Al-Qur’an, mereka bisa melakukannya di mana saja.

“Secara jama’ah, mereka membacakan juz pertama dan terakhir secara bersamaan atau tadarus. Khatam Al-Qur’an ini pun memakan waktu hingga 1 minggu. Khataman Al-Qur’an ini dilakukan oleh semua cabang BNI Syariah,” kata Zul.
 Kata Zul, acara tersebut untuk bakti sosial. Selain donor darah dan sunatan massal, kata dia, BNI Syariah memberikan buku-buku bacaan ke daerah-daerah yang membutuhkan, termasuk pakaian layak pakai.

“Saya harap BNI Syariah Banda Aceh bisa terus berkembang lebih baik lagi dan bisa menjadi motor penggerak untuk BNI Syariah yang ada di Aceh,” kata Zul.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar