Jumat, 22 Juni 2012

Aceh Besar Juara Umum Kejurprov Catur 2012

Sumber: Lisma Linda
Banda Aceh – Pada Kejuaraan Provinsi (Kejurprov) Catur 2012 Aceh Besar berhasil mendapatkan 2 medali emas dan dinyatakan sebagai juara umum.

“Sebagai ketua umum banggalah, berarti usaha kita selama ini tidak sia-sia,” ucap Mukhlis Zulkifli ST (Ketua Umum Kontingen Catur Aceh Besar) di Aula BLK, Kamis (21/06/2012)

Atlit yang berhasil membawa pulang medali emas dan juga yang akan mendapatkan kesempatan untuk bertarung di kejuaraan tingkat nasional (Kejurnas) ialah Famela Naridha dan Iqbal Parali.
Mukhlis mengatakan ini merupakan hasil usaha atlit sendiri, pihaknya hanya memberikan dukungan, motivasi dan juga cara agar bisa memenangkan kejuaraan.

 “Kita akan membawa mereka ke tingkat nasional agar bisa mengharumkan nama Aceh,” ujar Mukhlis.

Ia juga menambahkan bahwa atlit yang akan dikirimkan ke Kejurnas akan difasilitasi oleh pengurus propinsi. Dalam hal itu, kontingen catur Aceh Besar tetap mendukung penuh para atlitnya.
“Semoga orang Aceh bisa berjaya di tingkat nasional, sebelumnya kita kurang membina catur, ke depan harus lebih giat lagi dalam membina catur, khususnya di Aceh Besar,” harapnya.

1 komentar:

  1. Salam kenal dan salam persaudaraan. Numpang lewat ya gan, apa kabarnya nih? Selamat telah menjadi Juara Umum pada Kejurprov catur, semoga Aceh Besar bisa mempertahankannya terus. Dan selamat bagi atlit yang akan dikirim ke Kejurnas, banyak berdoa semoga menang. Jaya terus Aceh Besar. Saya tunggu klik baliknya di: OBYEKTIF.COM trims.

    Salam kompak:
    Obyektif Cyber Magazine
    (obyektif.com)

    BalasHapus