Selasa, 26 Oktober 2010

Getaran itu benar-benar ada


Getaran itu benar-benar ada
Disaat aku bersamanya……
Disaat dia menatapku…..

Dunia bagaikan milik berdua
Begitu indah
Nyata….

Aku terbuai….
Hatiku dikendalikan oleh rasa CINTA
Rasa yang dimiliki oleh setiap anak cucu Adam

Tapi rasa itu pudar dengan beriring waktu
Hilang satu tumbuh seribu
Aku tak tau apakah itu masih lumrah??
Atau hanya perasaan yang di ikuti oleh nafsu

Lagi-lagi aku tertipu oleh CINTA
CINTA yang tak abadi
CINTA yang mudah datang dan mudah pergi

Tanpa kusadari….

Ada yang benar-benar mencintaiku
apa adanya

Aku lupa padaNya….
Yang telah memberiku sandaran
Yang telah mengizinkan aku menumpahkan air mata
di atas sajadah suciNya

SEKARANG….

Aku sadar…
Hanya Dia yang benar-benar mencintaiku

Dan aku sadar
CINTA-Nya begitu tulus dan murni

Love You full God!!!!
Just For my God ‘Allah”

Tidak ada komentar:

Posting Komentar