Rabu, 27 Juni 2012

Sobat, kau tak seperti dulu


Ku terus berjalan mengikuti langkahmu
Ku terus berlaju dalam permainanmu
Ku terus tersenyum di setiap leloconmu
Hingga ku sadar, aku bukan boneka

Kehadiranmu membuatku tenang
Kau slalu membuatku nyaman
Tak ada kata “sakit”
Tapi......
Tiba-tiba kau berubah menjadi orang lain
Yang tak ku kenal

Kau buat aku seperti manusia bodoh
Hingga aku kehilangan arah untuk melangkah

Tak ada kasih
Tak ada sayang
Hanya ada rasa binggung
Ingin aku membencimu
Tapi aku terlanjur menyayangimu

Kehilanganmu tak pernah terpikir, sebelumnya
Tapi kau menginginkan itu terjadi

Berulang kali kau sakiti aku
Ku hanya diam
Demi persahabatan

Alasanmu tak masuk akal
Logikaku menolaknya
Ku coba membantu
Tapi kau malah mengusirku dalam kehidupanmu



*Buat sobat terbaikku dulu, sekarang, dan selamanya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar