Sabtu, 12 Mei 2012

Matahari Sediakan “Voucher Promo”


Banda Aceh - Matahari menyediakan voucher promo untuk pengunjungnya selama tiga hari. Promo ini diadakan dalam rangka libur Ujian Akhir Nasional siswa Sekolah Dasar. Promo yang dimulai dari tanggal 7-9 Mei ini bertujuan untuk menarik peminat yang berkunjung, untuk kenyamanan, dan juga untuk menyesuaikan harga kantong masyarakat yang berpenghasilan secukupnya.

“Pembelian satu produK tertentu langsung dapat 1 voucher promo,” ujar Usdi Amri, Asisten Store Menejer saat ditemui Haria Aceh, Rabu, (9/5). Pembeli bisa mengikuti beberapa langkah untuk mendapatkan voucher promo. Pertama, mereka memilih barang belanjaan yang produknya sudah tercatat sebagai voucher. Kemudian, mereka bisa memperlihatkan barang tersebut kepada karyawan yang bertugas di tempat tersebut. Lalu, karyawan tersebut akan memberikan selembar voucher yang bertulisan “Rp.25.000 Voucher Belanja”, diselebaran tersebut juga tertulis tanggal berlakunya voucher tersebut. Setelah mendapatkan voucher, pembeli bisa langsung membayar barang belanjaannya kepada kasir dengan diskon Rp.25.000.

Usdi menyatakan promo rutin ini akan dilaksanakan setiap bulannya dan voucher promo ini terpilih sebagai promo untuk minggu ini. “Selama 3 hari ini kurang lebih sudah ada 250 orang yang membeli pruduk voucher promo,” ujarnya.

Promo ini tersedia hanya untuk produk-produk tertentu. Setiap produk yang terpilih untuk dipromosikan diberi tanda yang bewarna biru dan putih, yang bertulisan “voucher promo”. Promo ini juga berlaku disetiap lantai hermes mall.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar