Senin, 16 April 2012

Hati yang Kosong

Matahari mulai berani menampakkan wujudnya Cahaya menerpa Kebenaran terungkap
Keputusan pun terbentuk
Rasa menjadi hampa
Hati pun kosong

Sejenak ku memutar kenangan
Hanya bayangan putih yang tampak
Tak ada lagi bekas yang tersimpan
AKU BAHAGIA.....
Itu pastinya!!

Pikiranku bebas
Pandanganku lepas
Aku bangkit dikala hati mulai kosong
Tak ada lagi yang harus kupikirkan
Tak ada lagi yang membuatku bimbang
Semua menjadi pasti Tanpa seseorang......

Kekecewaan sudah mengajariku hal
Tak ada yang bisa ku percaya
Semuanya omong kosong
Yang mampu bertahan diatas kebimbangan SEKARANG...

Waktu tak lagi berkuasa
Aku lah yang berhak
Aku lah yang menentukan arah jarum
Ada yang keberatan?
Ada yang tak suka?
Ada yang ingin membantah?
Aku berani berkata: “KAU TAK BERHAK!!!”

Tidak ada komentar:

Posting Komentar