Kamis, 12 Juli 2012

Pengguna BlackBerry Keluh Jaringan Telkomsel Lelet


Foto: Google
Banda Aceh – Tujuh dari sembilan pengguna BlackBerry mengatakan jaringan Telkomsel sekarang lambat. “Jaringan Telkomsel sekarang sangat mencemaskan, saya sering mendapat kendala dalam hal kecepatan,” ujar Hayatul Zubaidi pelanggan tetap Telkomsel melelui BlackBerry Messanger, Selasa (10/7/2012) . Ia juga mengatakan kendala itu biasa dialaminya saat ia berada di dalam keramaian, tiba-tiba saja telkomsel kehilangan jaringan.

“Harapan saya, pihak Telkomsel bisa mengatasi masalah ini karena ini sangat merugikan konsumen diisaat ada hal penting tidak terpenuhi. Kalau permasalahan ini ini terus menerus mungkin saya berkesimpulan akan beralih ke GSM yang lain,” ucap Hayat.

Hal demikian juga disampaikan oleh Farhansyah. “Jaringannya kadang-kadang sakit, kadang-kadang lancar, sering sakitnya dari pada lancar,” ungkapnya. Farhan berharap agar pihak Telkomsel bisa segera mengatasi hal tersebut.

Disisi lain, pengguna setia Telkomsel yang menggunakan telpon genggam non-BlackBerry mengeluh pernah kehilangan pulsa senilai ratusan ribu. “Komplain tak kan pernah ada hasil. Nelpon ke si A di Aceh, masuknya ke si Q di Jawa, lagi telpon si M tiba-tiba masuk orang lain,” kata Teuku Malek yang sudah menggunakan Telkomsel selama 12 tahun.

Malek juga mengatakan bahwa Telkomsel hanya memprioritaskan kartu As dan Simpati saja. Selama 12 tahun ia menggunakan kartu Hallo ia mengaku belum pernah mendapatkan bunos dari Telkomsel seperti yang diberikan Telkomsel untuk pemakai kartu As dan Simpati. “Udah saatnya Telkomsel menungkatkan pelayanan, penambahan speed, dan penurunan tarif,” ujarnya. (Lisma Linda)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar