Sabtu, 10 Maret 2012

Kecewa


Kau terus saja bermain
Tak kenal siapa yang sedang kau hadapi
Kau menyalakan api
Aku juga
Tak akan ku berikan setetes air pun
Ini kemauanmu
Bukan aku
Berkali-kali kau lakukan ini
Berkali-kali pula ku ingatkan
Tapi kau tak pernah jera
Kau pikir kau itu siapa?
Lelaki hebat?
Tidak.....
Kau hanyalah lelaki buaya
Yang tak punya hati
Dan perasaan
Berkali-kali kau kau berbohong
Berkali-kali kau berdusta
Berkali-kali kau menjilat ludahmu sendiri
Berkali-kali pula kau melemparkan tombak
Dalam hatiku, membuat aku semakin membencimu
Kau pikir aku boneka?
Yang bisa kau perlakukan seenaknya?
Kau salah...
Aku seorang wanita
Yang sedang berusaha untuk berdiri
Dengan kaki ku sendiri
Bukan seperti kau
Sekarang....
Salahkah bila aku kecewa?
Aku hanya wanita biasa
Punya hati dan perasaan
Kesabaranku juga terbatas
Memang.....
Aku selalu mengiyakan
Tapi belum tentu aku menerima ucapanmu
Aku tetap tersenyum
Walauku tau kau sedang mengarang cerita bebas
Aku tetap ceria
Walau sebenarnya hatiku sakit
Ini lah yang bisa kulakukan
Aku wanita biasa
Tapi tak lemah
Menangis?
Sedikitpu aku tak rela
Untuk lelaki sepertimu
Itu sangat bodoh
Maaf....
Kali ini aku tak bisa memaafkanmu lagi
Walau kau tak pernah tau
Bahkan sadar
Tapi aku sudah memutuskan
Aku tak bisa hidup dalam kebohongan
Kebohongan yang tak pernah ku ciptakan
Kita punya alam yang berbeda
Kau hidup di alam kebohongan
Tapi aku tidak
Biarkan aku hidup di alamku
Dan sebaliknya
Pergilah kau
Menjauh dariku
Agarku bisa hidup bahagia
Tanpamu....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar